SERVICE KOMPUTER JEMBER  | JASA SERVIS KOMPUTER DI JEMBER 
08888517382 - 087857901432

http://servislaptopjember.blogspot.co.id/
Perkembangan zaman terus berubah dan kita juga terus di tuntut bergerak dengan cepat. Sehingga kecepatan dalam melakukan pekerjaan wajib di lakukan kita semua. Sama halnya di dalam menyelesaikan pekerjaan kita pun di wajibkan sesegera mungkin menyelesaiakan. Maka dari itu di butuhkan peralatan pendukung lainnya seperti laptop, komputer juga printer. Bisa di katakan ke tiga ini sangat penting sekali dan tidak bisa di abaikan dalam kesehariannya. Karena kegiatan input data, surat menyurat, administrasi sampai mencetak laporan bisa di kerjakan dengan mudah.

Bila semua perangkat tersebut berfungsi dengan baik pastinya akan lancar terus tetapi apabila mengalami gangguan akan menjadi terhambat pekerjaannya. Beberapa permasalah yang sering terjadi seperti :

1.    Komputer Lambat atau lemot
2.    Komputer tiba – tiba blue screen
3.    Komputer tidak terhubung printer
4.    Komputer terkena virus
5.    Ingin instal windows Windows XP, Windows 7 32 Bit dan 64 Bit, Windows 8, Microsoft Office 2003, Microsoft Office 2007, Microsoft Office 2010, Microsoft Office 2013
6.    Service CPU
7.    Format Hard Disk
8.    Perakitan Komputer
9.    BackUp Data
10.    Sharing Printer
11.    Service CPU
12.    Pesan Notebook dan Netbook
13.    Upgrade Hardware: Ram, Hard Disk, Motherboard, Power Supply, VGA, Processor
14.    Install Software: Acrobat reader, Photoshop, Corel Draw, Autocad, Macam-macam games ringan, Mozilla, Chrome, Nero, WinRar, WinAmp, Macam-macam Software Driver, Install Antivirus dan lain sebagainya.

Permasalah tersebut akan bisa anda selesaikan bila anda mengerti tetapi bagi yang tidak bisa gelisah atau bahkan stress. Untuk itu cara terbaiknya adalah mencari service komputer panggilan tangerang yang akan menyelesaikan persoalannya itu.

IGLO COMPUTER sudah berdiri dari tahun 2010 dan telah mejadi partner berbagai kalangan dari perusahaan, kantor, pabrik, toko, sekolahan, warnet, game center online sampai perorangan dalam memberikan jasa perbaikan computer dan laptop dengan berbagai permasalah seperti di atas. Di kerjakan oleh teknisi yang berpengalaman dan handal sehingga permasalahan bisa cepat di selesaikan. Tidak hanya itu saja pengerjaannya bisa di kerjakan di tempat sehingga anda melihat apa saja yang di perbaiki. Dengan harga atau biaya yang murah bisa menyesuaikan dengan kantong anda pastinya. Tidak hanya itu saja kami juga menyediakan jasa maintenance komputer di berbagai instansi pemerintahan juga swasta. Oh ya jasa yang kami sediakan ini meliputi wilayah jember dan sekitarnya antara lain : Ajung, Ambulu, Arjasa, Balung, Bangsalsari, Gumuk Mas, Jelbuk, Jenggawah, Jombang, Kalisat, Kaliwates, Kencong, Ledokombo, Mayang, Mumbulsari, Pakusari, Panti, Patrang, Puger, Rambipuji, Semboro, Silo, Sukorambi, Sukowono, Sumber Baru, Sumber Jambe, Sumber Sari, Tanggul, Tempurejo, Umbulsari, Wuluhan.